Terobos Palang Pintu Kereta, Pengemudi Mobil Tewas

27

Terobos palang pintu perlintasan kereta api tanpa pejagaan, satu unit minibus tertabrak kereta api serayu, di kawasan stasiun cimekar kabupaten bandung, senin siang. sang pengemudi tewas di lokasi kejadian. petugasp un menurunkan alat berat, untuk mengevakuasi korban serta mobil, yang terseret kereta api sejauh tiga puluh meter.

Beginilah kondisi satu unit minibus yang tertabrak kereta api serayu, tak jauh dari stasiun cimekar cileunyi, kabupaten bandung. kondisi mobil rusak parah setelah terseret sejauh lebih dari tiga puluh meter dari pintu perlintasan. sedangkan sang pengemudi mobil bernama rosi, warga bumi harapan kabupaten bandung, terjepit di dalam mobil.

Petugas pun menurunkan alat berat, untuk mengeluarkan korban dan mengevakuasi mobil yang menghalangi perlintasan kereta api. selama proses evakuasi, dua jam lebih jalur kereta api ditutup.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada pukul 13 lebih 30 menit wib senin siang. saat itu, korban yang hendak pulang ke rumahnya, tidak mengetahui kereta api akan lewat. warga sekitar berusaha memberitahu korban. namun, korban tidak mengindahkannnya, dan bersama mobilnya tertabrak hingga terseret kereta api serayu sejauh tiga puluh meter.

Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit sartika asih bandung, untuk diotopsi. di perlintasan kereta api cimekar kabupaten bandung ini, kerap terjadi kecelakaan. selain tidak ada palang pintu, kecelakaan terjadi karena tidak ada penjagaan dari petugas, dan banyak pengendara yang menerobos pintu perlintasan.

Rezytia prasaja, bandung tv.