42 Gram Sabu Disita SATNARKOBA POLRES Bandung

18

Seorang pengedar narkoba jenis sabu, a-r, dibekuk satuan reserse narkoba polres bandung, di kawasan kopo, kabupaten bandung, beserta barang bukti empat puluh dua gram sabu siap pakai. modus operandi tersangka, dengan menempelkan sabu yang dibungkus kertas tissu di dinding tembok.

Tersangka a-r hanya bisa tertunduk malu saat digiring petugas satuan reserse narkoba polres bandung, setelah dibekuk di kawasan kopo, kabupaten bandung. a-r terpaksa berurusan dengan petugas, karena diduga telah bertindak pidana, dengan menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

Dari tangan tersangka, petugas juga berhasil mengamankan 42 gram shabu yang dibungkus menjadi beberapa paket siap edar, sebagai barang bukti kejahatan.

Menurut kapolres bandung, akbp indra hermawan, modus yang dilakukan tersangka dalam mengedarkan shabu, menggunakan sistem tempel di tembok, dan sabu dibungkus kertas tissu. jadi hanya tersangka dan pembeli yang mengetahuinya.

Guna mempertanggungjawabkan semua perbuatannya, tersangka ar terpaksa mendekam di sel tahanan polres bandung, dan terancam hukuman minimal enam tahun penjara.

Rezytia prasaja, bandung tv.