Aksi Perampokan Puluhan Laptop Terekam CCTV

15

Lima perampok menyasar sebuah toko komputer, di jalan amir mahmud, kota cimahi, selasa dinihari. aksi para pelaku yang terekam kamera cctv, berhasil menggondol puluhan laptop serta uang puluhan juta rupiah.

Seperti inilah aksi kawanan perampok yang menyatroni sebuah toko komputer, di jalan amir mahmud kota cimahi, selasa dinihari. dalam rekaman kamera cctv di toko tersebut, empat pelaku yang memakai masker mengambil 10 unit laptop baru, 15 unit laptop user, serta mengasak uang 33 juta dari meja kasir. sedangkan seorang menunggu di mobil.

Aksi pencurian ini baru diketahui pegawai toko yang menemukan gerbang toko sudah rusak dan terbuka. diduga, para pelaku menjebol pintu gerbang dengan gunting raja.

Menurut pemilik toko, hendri gunawan, sewaktu kejadian, ada dua pegawai yang tidur di atas toko, namun tidak mendengar peristiwa tersebut. para pelaku pun berhasil melancarkan aksi kejahatan mereka. dari rekaman cctv, pelaku membawa sebuah linggis dan senjata api saat beraksi.

Akibat kejadian ini, pemilik toko merugi ratusan juta rupiah. saat ini, petugas satreskrim polres cimahi tengah memburu para pelaku yang diduga berjumlah 5 orang.

Algi muhammad gifari, bandung tv.