29 Unit Sepeda Motor Hasil Curian Di Amankan Polisi

30

Pihak kepolisian resor bandung menyita 29 unit kendaraan roda dua hasil kejahatan dari tangan 6 pelaku curanmor. salah seorang pelaku terpaksa dilumpuhkan polisi akibat melawan saat diamankan petugas kepolisian.

Sebanyak 29 unit kendaraan roda dua berbagai merek, berhasil disita satuan reserse kriminal polres bandung. seluruh barang bukti kejahatan tersebut di sita dari tangan enam orang pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor. para pelku ini kerap beraksi di sejumlah wilayah yakni di kabupaten bandung, kota bandung, dan kabupaten garut. dalam aksinya para pelaku ini mengambil sepeda motor yang tengah terparkir dengan menggunakan kunci astag.

Atas adanya laporan dari warga, pihak kepolisian resor bandung berhasil mengamankan ke enam pelaku dari tempat persembunyiannya. satu dari enam pelaku berinisial y-n terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas akibat melawan dan menciba melarikan diri saat diamankan petugas kepolisian.

Guna proses hukum lebih lanjut, 29 unit kendaraan roda dua hasil kejahatan diamankan di mapolres bandung. sementara untuk para pelaku dikenakan pasal 363, 365 dan 481 kuh pidana dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Rezytia prasaja, bandung tv.