Bali TV Mendapat Penghargaan GKN Award 2018 Kementerian Koperasi dan UMKM

20

Jumat 2 November 2018 bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan,  Menteri Koperasi dan UMKM , Puspayoga memberikan penghargaan GKN Award 2018.  Di Kabupaten Kuningan,  Menkop dan UMKM, juga membuka seminar nasional kewirausahaan dalam rangka HUT ke 12 Kopma Universitas Kuningan. Pada kesempatan tersebut, diserahkan secara simbolis Program Strategis Kementerian Koperasi dan UMKM, selain penandatanganan perjanjian kerjasama  pihak swasta dengan beberapa Koperasi Unit Desa di kabupaten Kuningan.

            Penerima penghargaan GKN Award 2018 untuk berbagai kategori yang diserahkan Menkop dan UMKM , yakni Universitas Indonesia, Universitas Warmadewa Bali, PT Bank Mandiri, PT IBM Indonesia, Komunitas Tangan Diatas,Himpunan GKN Indonesia,Kopma Walisongo Semarang serta Bali TV yang meraih penghargaan untuk kategori media informasi dan kewirausahaan yang diterima langsung oleh Direktur Utama Bali TV ,Satria Naradha . “Penghargaan GKN Award 2018 yang diraih oleh Bali TV, semoga menjadikan Bali TV sebagai televisi lokal pertama di Indonesia bisa terus memajukan kewirausahaan di Bali dan Indoensia pada umumnya,” tutur Satria dalam kata sambutannya saat menerima GKN Award.

            Sedangkan Bupati Kuningan H.Acep Purnama mengemukakan , kunjungan kerja Menteri Koperasi dan UMKM dengan membawa berbagai program merupakan berkah bagi perekonomian Kabupaten Kuningan yang tengah terus mengembangkan koperasi dan UKM . Sementara Wagub Jawa Barat  , Uu Ruzhanul  berpesan kepada wirausaha pemula agar menjadi pengusaha yang memberikan manfaat pada masyarakat. “Bukan menjadi wirausaha kapitalis yang hanya memberikan manfaat untuk diri sendiri,” ujar Uu. (E-001)