Rekayasa Jalan Pasar Atas Baru Kota Cimahi

43

Dinas perhubungan kota cimahi bersama satlantas polres cimahi, merekayasa jalur di jalan julaeha karmita, tepatnya di seputar pasar atas baru kota cimahi, senin pagi. hal tersebut lantaran ada lanjutan pembangunan pasar atas baru, serta relokasi para pedagang yang ditempatkan sementara di sebagian badan jalan pasar atas baru kota cimahi.

Senin pagi, dishub kota bersama satlantas polres cimahi, merekayasa jalur di seputar pasar atas baru kota cimahi. petugas satlantas cimahi pun terus mengimbau melalui pengeras suara, agar masyarakat yang sedang melintasi pasar atas baru cimahi mengikuti arahan para petugas.

Para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dari arah citereup yang menuju arah alun-alun cimahi, tidak diperbolehkan melewati jalur julaeha karmita yang telah diberlakukan satu arah. para pengendara diharuskan melewati jalan babakan wiganda sasmita, yang juga diberlakukan satu arah.

Rekayasa jalur ini dilakukan, karena pembangunan kembali pasar atas baru, serta relokasi para pedagang di sebagian badan jalan pasar atas baru. rekayasa jalur ini akan dilakukan setidaknya selama dua bulan, hingga pembangunan pasar atas baru usai.

Rekayasa jalan ini merupakasan salah satu cara, agar arus lalu lintas di seputar jalan pasar atas baru cimahi lebih terkendali dan teratur.

Algi muhammad gifari, bandung tv.