Meraup Keuntungan Berlipat Bisnis Fashion Outdoor

28

BISNIS  Fashion Outdoor kembali menunjukan taringnya di negeri ini, sehingga para pelaku bisnis garmen berlomba-lomba menciptakan produk Outdor Equipment dan Tactical Gear untuk dilempar kepasaran. Salah satu yang menangkap fenomena dan peluang tersebut, dimana produk ini mengunakan seratus persen komponen lokal. Menurut Anton Bayu Putra sebagai pemilik merk RTG, produk- produk yang diciptakan tidak kalah bagus dengan produk buatan asing.

“Tim ahli  membuat produk tersebut dengan sangat nyaman dan disesuaikan dengan postur tubuh orang Asia khususnya orang Indonesia dimana negeri ini mempunyai iklim tropis dan tantangan alam yang cukup unik. Ini didasari karena kami dan tim ahli mempunyai background sebagai Pecinta Alam. Jadi tidak heran bila Produk-produk kami cukup detail dan fungsional. Sehingga para pelaku kegiatan alam terbantu dengan hadirnya produk kami,” katanya.

Penggiat alam bebas tidak perlu khawatir akan kekuatan bahan yang diciptakan. Karena klaimnya,  produk ini memberikan jaminan kekuatan dan kenyamanan. Sehingga para penggiat alam bebas tidak perlu khawatir bila berada di alam bebas. Produk ini memang diciptakan untuk mereka yang suka berpetualang. Namun menurut Bayu, produknya tidak hanya dikhususkan untuk para pecinta alam, bisa juga digunakan untuk di dalam ruangan atau untuk mereka yang ingin tampil maskulin ala-ala Army.

Bayu mengatakan “Cukup aman untuk kantong orang Indonesia. Untuk Celana,T-shirt,Jaket,Sweater,topi,kemeja. Konsumen hanya membayar mulai dari Rp.50.000-Rp.450.000.

Menurut dia, sejauh ini kami cukup kewalahan memenuhi permintaan pasar. Tapi kami juga tidak mau tergesa-gesa mengeluarkan produk. Sehingga produk kami akan selalu eksklusif,” jawabnya. Setiap pembelian Produk apapun akan mendapatkan badge bendera merah putih yang langsung bisa dipasang di produk yang dibeli. Sepertinya RTG sengaja menanamkan cinta tanah air pada semua pembelinya. (C-003/bbs)***