RITA TILA , Itu Teman Kuliah

122

Beberapa hari yang lalu,  Konser Amal Doel Sumbang “Saparakanca” bersama Musisi Bandung With Love berlangsung di kawasan Gedung Sate Bandung , di antara sederet artis pengsisi acara, terdapat sosok artis penyanyi pop Sunda , Rita Tila. Selain penyanyi pop Sunda Rita juga dikenal sebagai pesinden.

Ketika ditawarin untuk tampil dalam acara Konser Amal Doel Sumbang “Saparakanca” bersama Musisi Bandung With Love ,tanpa basa basi , Rita langsung menerima dan siap untuk tampil.

“Jujur saya merasa bahagia, bisa berbagi untuk saudara kita di Palu dan Donggala. Meski bukan berbentuk materi,  tapi moril dan do’a. Tentunya saya kerahkan semaksimal mungkin. Untuk saudara kita disana,” tutur Rita Tila yang juga seorang dosen .

Rita Tila juga mengucapkan terimakasih kepada Musisi Bandung, Kang Doel n friend, juga rekan-rekan lainnya.

Dalam acara ini, Rita melantunkan lagu medley berjudul “Es Lilin” dan “Mojang Priangan”.

Dikemukakannya , bukan hanya bentuk meterial saja yang mereka butuhkan. Tetapi semangat  untuk membantu mereka , sebagai bentuk kasih sayang dan motivasi bagi saudara kita disana.

Rita Tila sendiri saat ini sedang diterpa gosip mengenai kedekatannya dengan pelawak terkenal karena kedekatanya sebagai sahabat dan teman kuliah.  Tapi gosip tersebut dia tampik dengan santai. (E-011) ***