Ponsel Lipat dengan Harga Super Murah?

48

PONSEL lipat tampaknya akan menjadi salah satu ponsel masa depan. Pasalnya beberapa vendor telah mengungkapkan jika pihaknya telah mengembangkan perangkat tersebut. Bahkan, Royole Corporation dan Samsung telah memperkenalkan ponsel lipatnya di depan umum.

Dilansir dari laman Phone Arena, Senin (12/11/2018) vendor asal China, Xiaomi juga dikabarkan tengah mengembangkan ponsel lipat. Menariknya, sebuah laporan mengungkapkan jika ponsel lipat tersebut akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari milik Samsung, yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

Pasalnya Xiaomi bertekad untuk menggunakan jenis desain yang berbeda. Seperti diketahui Xiaomi memang terkenal sebagai “perusak harga pasar” karena perangkatnya yang memang jauh lebih murah dari beberapa vendor untuk kelas ponsel yang sama.

Ponsel Lipat

Samsung Galaxy X dikabarkan akan mendarat dengan harga USD1800 atau sekira Rp27 jutaan. Sementara Xiaomi akan membanderol dengan harga sekira USD900 atau setengahnya. Namun yang pasti hal tersebut masih perkiraan saja.

Dalam acara Samsung Developer Conference (SDC) 2018, harga ponsel lipat Samsung pun belum dipastikan secara resmi. Namun, pihak Samsung mengatakan bahwa akan mencoba segala kemungkinan untuk merilis ponsel lipat dengan harga yang pantas. (C-003/Ahl)***