KPID Jabar Award Ke-11 Beri 13 Kategori Penghargaan

29

Komisi penyiaran indonesia daerah atau kpid jawa barat kembali mengapresiasi karya insan penyiaran yang beprestasi dalam menyuguhkan program siaran, baik televisi maupun radio, dalam bentuk kpid jabar award 2018. terdapat tiga belas kategori penghargaan yang diberikan pada kpid jabar award ke sebelas tersebut.

Setelah melalui proses pendaftaran, akhirnya kpid jawa barat menyatakan terdapat 146 karya yang disiarkan di radio dan 61 karya yang ditayangkan di televisi dari 446 lembaga penyiaran yang dinyatakan layak dinilai. karya tersebut dinilai dengan bobot 70 persen oleh dewan juri independen, dan 30 persen dari track record lembaga penyiaran dalam mengimplementasikan undang-undang penyiaran, dan pedoman perilaku penyiaran standar program siaran.

Terdapat 13 kategori yang diberikan kpid jabar dalam penghargaan yang kesebelas kalinya digelar ini. selain itu, ada pula penghargaan kepada tokoh radio dan televisi yang berjasa dalam perkembangan dunia penyiaran di jabar dalam bentuk life time achievement.

Kpid jabar award ke-11 akan digelar jumat 23 november 2018, untuk memacu prestasi bersama lembaga penyiaran, melalui konten siaran yang semakin informatif, edukatif, dan menghibur secara sehat, serta sebagai kontrol dan perekat sosial bagai kemilau mutiara yang bernilai luhur.

Tim liputan, bandung tv.