OKK JABAR Diminta Fasilitasi Kendala Pembiayaan Infrastruktur

26

Dewan komisioner otoritas jasa keuangan meminta ojk jawa barat memfasilitasi kendala pembiayaan infrastruktur. hal tersebut pun dinyatakan gubernur jawa barat ridwan kamil, agar pembangunan infrastruktur di jawa barat lebih cepat dan meningkat.

Ketua dewan komisioner ojk, wimboh santoso mengatakan, ojk jawa barat harus dirasakan kehadirannya bagi semua segmen, terutama dalam mendorong terlaksananya program pemerintah. salah satunya, dalam program pembiayaan infrastruktur. ojk harus diap mendorong dan mencari solusi untuk pembiayaan infrastruktur, untuk mendorong banyak manfan bagi ekonomi. apalagi, jabar merupakan kawasan yang sangat potensial, dengan ditopang oleh jumlah penduduk yang sangat besar.

Sementara itu, gubernur jawa barat, ridwan kamil menyatakan, pihaknya membutuhkan bantuan ojk dalm mengarahkan pembiayan untuk infrastruktur. beberapa skema pembiayaan akan dilakukan pemprov jabar, agar pembangunan infrastruktur lebih cepat.

Senin sore, ojk pun merotasi pejabat dengan menempatkan triana gunawn sebagai kepala ojk kantor wilayah dua jawa barat, menggantikan sarwono yang kini menjabat kepala departemen organisasi dan sumber daya manusia. dengan rotasi tersebut, ojk jabar diharapkan dapat dirasakan manfaatnya terutama oleh masyarakat, terutama terkait pengawsan dan penanganan investasi bodong.

Budi hartati, bandung tv.