H ASEP ZAENAL MUSTOFA SKM Epid, Harta Paling Utama

19

Ini mungkin salah satu bentuk dari kesibukan yang tidak henti – hentinya dalam mengelar acara yang dilakukan H.Asep Zaenal Mutopa , pegawai Kementrian Kesehatan dalam melaksanakan tugasnya dari kementerian dan lainnya. Karena itu ia harus bisa membagi waktu antara kegiatan kantor,organisasi,keluarga dan sebagai dosen.

Selama ini H Asep Zaenal Mustopa yang saat ini bertugas sebagai Kepala Bapelkes di Batam, pulang pergi Batam – Bandung sudah menjadi hal yang rutin dilakukannya , bahkan jadi hal biasa  untuk mengejar beberapa ajang kegiatan , seperti seminar worshop tentang kesehatan atau acara bakti sosial yang diadakan oleh organisasinya, yakni Persatuan Nama Asep Sedunia. Di organisasi Asep, ia ditunjuk sebagai Plt Asep Sedunia.

Dibalik kesibukannya , ia bersyukur kepada Allah karena telah memberi kesehatan dan masih bisa silahturahmi dengan teman-teman se-kantor maupun keluarga.

“Saya sibuk kesana – kemari karena memang ada yang harus saya pertanggungjawabkan, baik itu pekerjaan kantor maupun organisasi  maupun  buat keluarga. Selagi masih sehat , saya akan terus berkarya demi kepentingan umum , selain yang paling utama adalah silahturahmi  antar sesama”tutur H. Asep kepada BB  disela – sela acara santai di salah satu café di Bandung, Minggu kemarin.

H.Asep yang sudah di karuniai 3 anak serta istrinya selalu mendampinginya. Itulah harta yang paling utama yang bisa saling berinteraksi meski terkadang jarak  memisahakannya karena pekerjaan. Dikemukakan Asep, berikanlah manfaat kepada orang banyak selagi kita masih sehat dan berbuat baiklah,  karena Tuhan akan selalu menjaga dimana pun kita berada.(E-011) ***