KEMENKOMINFO Ajak Generasi Milenial Cerdas Gunakan MEDSOS

17

Kementerian komunikasi dan informatika menggandeng generasi milenial di kabupaten bandung, untuk cerdas dan bijak dalam penggunaan media sosial. hal tersebut agar anak muda lebih produktif dan positif, dalam menggunakan media sosial.

Direktur pengelolaan media, ditjen informasi dan komunikasi publik kemkominfo republik indonesia, siti meiningsih mengatakan, saat ini banyak penyebaran berita bohong yang dilakukan generasi milenial di sejumlah media sosial. menyikapinya, menkominfo melalui ditjen informasi dan komunikasi publik menyelenggarakan diskusi publik tentang media sosial, agar anak muda lebih produktif dan positif.

Dari penggunaan media sosial, sudah banyak generasi muda di indonesia yang sukses mengembangkan bakat serta minat masing-masing, sehingga tercegah dari praktik negatif media sosial.

Beberapa produktifitas yang dilakukan generasi milenial di media sosial, menciptakan konten kreatif dalam bidang kesenian dan budaya yang menghibur. untuk berkiprah dan menghasilkan sesuatu yang besar di media sosial, generasi muda tidak harus mengeluarkan modal besar, yang penting melangkah dengan keyakinan tinggi.

Rezytia prasaja, bandung tv.