Ungkap Pembunuhan Pedagang Air, Polisi Periksa 8 Saksi

14

Satuan reserse kriminal polres cimahi, masih berupaya mengungkap kasus pembunuhan seorang pedagang air galon, di kawasan padasuka kota cimahi beberapa waktu lalu. hingga kini, petugas telah mengumpulkan sejumlah alat bukti, diantaranya delapan saksi, termasuk orang terdekat korban, dan memeriksa cctv di area lokasi kejadian.

Untuk mengungkap kasus pembunuhan juragan air galon, edwin suradi, 58 tahun, yang terjadi beberapa waktu lalu, di padasuka kota cimahi, petugas satreskrim polres cimahi telah memeriksa delapan saksi, termasuk orang terdekat korban.

Selain itu, guna mencari dan mengumpulkan barang bukti lainnya, petugas memeriksa cctv di area lokasi kejadian perkara. saat kejadian, barang berharga milik korban masih melekat pada tubuhnya, berikut sepeda motor yang masih terparkir di lokasi kejadian.

Edwin suradi tewas bersimbah darah di kawasan padasuka kota cimahi, di halaman rumah kosong warga. dari hasil olah tkp petugas inafis polres cimahi, suradi tewas dengan luka akibat benda tajam pada kepala sebelah kirinya.

Algi muhammad gifari, bandung tv.