Bentrok 2 kelompok bermotor di cimahi, 2 orang terluka

13

Bentrokan dua kelompok bermotor terjadi di jalan raya kebon kopi kota cimahi, minggu sore. Dalam peristiwa tersebut, dua orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, akibat terkena sabetan benda senjata tajam. Pasca bentrokan tersebut, minggu malam, puluhan angota polres cimahi bersenjata lengkap, bersiaga mengantisipasi bentrokan susulan.

Seperti inilah detik-detik saat bentrokan dua kelompok bermotor terjadi di jalan raya kebon kopi kota cimahi, minggu sore. Video rekaman warga ini memperlihatkan, diduga dua kelompok bermotor saling bertikai di keramaian jalan raya. Dalam peristiwa tersebut, dua orang terluka, satu orang mengalami patah kaki, dan satu orang terluka bacok pada tangan bagian kiri, sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa ini bermula saat salah satu kelompok bermotor berulang tahun di kawasan sangkuriang cimahi, dan hendak pulang ke bandung. Tiba-tiba, mereka dihadang kelompok bermotor lainnya, di jalan kebon kopi cimahi. Sempat terjadi keributan yang mengakibatkan dua orang terluka.

Pasca keributan, puluhan anggota polres cimahi bersenjata lengkap, bersiaga di area lokasi kejadian perkara hingga senin dini hari. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi serangan balik.

Saat ini, petugas kepolisian masih mendalami motif keributan antar dua kelompok bermotor tersebut. Kejadian tersebut membuatĀ  masyarakat setempat dan pengguna jalan umum merasa resah dan terganggu.

Algi muhammad gifari, bandung tv.