Merenda Kasih

12

Perjalanan hidup artis cantik Luna Maya, kini sedang menjadi sorotan karena kegagalan merenda kasih  dengan Reino Barack.

Lalu apa hubungannya dengan Ariel Noah…..!

Artis cantik Luna Maya dengan Ariel Noah, memang pernah merenda kasih sayang, meski akhirnya  kandas ditengah perjalanan.

Memang tidak bisa dipungkiri dan keduanya artis sohor ini menjadi bahan gunjingan, bahkan tidak sedikit para penggemarnyanya berharap keduanya merenda kembali kasih sayangnya, karena Luna Maya maupun Ariel Noah, saat ini  berstatus “sendiri”.

Memang ada satu “kenangan” yang mengharu biru, tatkala Luna Maya dan Ariel Noah masih bertali kasih. Ada satu lagu karya Ariel Noah yang sengaja tercipta untuk Luna Maya, lagu  bertajuk “Dara”.

“Ya… namanya juga lagu siapapun berhak untuk menyimak isi dari lirik lagu itu,” ujar Ariel, beberapa waktu lalu ketika bertemu BB.Com dalam sebuahatu acara di Kota Bandung.

Kesibukan Ariel Noah, sekarang semakin padat ,setelah terpilih kembali menjadi juri “Rising Star Indonesia Season 3”  tayangan program acara tv swasta nasional.

Lagu bertajuk “Dara” diluncurkan  bulan April tahun 2011, sebagai salasatu projek solo Ariel Noah. (E-011) ***