Saling Salip Dari Arah Berlawanan, 2 Mobil Bertabrakan

21

Diduga saling menyalip dari arah berlawanan, dua mobil bertabrakan di jalur puncak cianjur cipanas, senin siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, dua penumpang terluka. Selain itu, arus kendaraan dari dua arah sempat macet panjang selama satu jam lebih.

Beginilah kondisi sedan bernopol b 1561 ted yang sebelumnya melaju dari arah cianjur menuju bogor, setelah bertabrakan dengan minibus bernopol b 1504 eke, yang melaju dari arah bogor menuju cianjur. Kedua mobil tersebut diduga saling menyalip kendaraan lainnya dari dua arah. Namun, di jalan yang menikung serta menurun, di jalan raya cugeunang jalur puncak cianjur, tabrakan kedua mobil tersebut tidak bisa dihindari. Akibatnya, kedua mobil rusak berat dan nyaris hancur di bagian depan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, dua penumpang minibus dilarikan ke rumah sakit, lantaran terluka, sehingga harus mendapatkan perawatan secara intensif di rumah sakit. Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi kedua bangkai mobil yang menutup seluruh badan jalan, sehingga sempat terjadi kemacetan panjang hingga satu jam lebih.

Saksi mata mengaku, meski tidak langsung melihat kejadian tersebut, namun merdengar suara benturan keras di lokasi. Saksi mata menyebutkan, kedua mobil tersebut diduga sedang dalam kecepatan tinggi dan saling menyalip kendaraan lain di arah berbeda, di jalan yang menikung dan menurun.

Akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang terluka berat dan dilarikan ke rumah sakit umum cianjur untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

Heri setiawan, bandung tv.