Ketua Geng Motor Ditangkap Usai Bacok Ketua Geng Lain

27

Bentrokan geng motor kembali terjadi. Kali ini terjadi di kawasan cipatat, bandung barat. Dalam insiden tersebut, polisi berhasil menciduk seorang pelaku yang merupakan pimpinan sebuah geng motor. Saat bentrokan, pelaku berduel dengan korban yang merupakan ketua geng motor lainnya.

andri sadam, pimpinan salah satu geng motor, diamankan satreskrim polsek cipatat, kabupaten bandung barat. pemuda berusia 26 tahun tersebut diciduk usai menganiaya korban, zaenal, dengan cara dibacok. korban tak lain pimpinan geng motor lainnya.

keduanya terlibat bentrok antar berandalan  geng motor, pada malam hari di kawasan rajamandala. sebelum bentrok, diantara kedua kelompok ini terjadi perselisihan yang menyulut dendam lama.

pelaku bersama rekan berandalan lainnya yang berjumlah 5 orang, pun menyerang kelompok geng motor tersebut. mengetahui akan diserang, korban sudah menyiapkan aksi balasan dengan menyiapkan gergaji.

saat ini, pelaku mendekam di sel tahanan mapolsek cipatat dan terancam hukuman 5 tahun penjara, karena dijerat pasal 351 tentang penganiayaan.

algi muhammad gifari, bandung tv.