Bersenggolan Di Jalan, Seorang Warga Bacok Tetangganya

23

Akibat bersenggolan di jalan, seorang warga cipatat kabupaten bandung barat,  tega membacokkan sebilah golok ke tetangganya, hingga korban tersungkur dan dilarikan ke rumah sakit. Akibatnya, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai penjual es cendol, harus berurusan dengan kepolisian.

Inilah a-s, seorang warga cipatat kabupaten bandung barat, yang harus berurusan dengan kepolisian, lantaran telah bertindak melanggar hukum, dengan membacok seorang tetangganya, akibat berselisih saat berada di jalan.

A-s yang berprofesi sebagai penjual es cendol keliling, nekad membacok tetangganya, lantaran ditantang berduel oleh korban. Sebelumnya, korban ditegur a-s karena menggunakan motor secara tidak baik, sehingga menyenggol tangan a-s.

Karena merasa ditantang, a-s pun mendatangi rumah korban. Sesampainya di rumah korban. Tanpa banyak bicara korban pun melayangkan bogem mentah ke wajah a-s. Tersulut emosi, a-s yang sudah menyiapkan alat pun menyabetkan benda tajam ke kepala dan tangan korban, hingga korban tersungkur. Mendapat laporan terkait pertikaian tersebut, pihak polsek cipatat mendatangi tkp dan mengamankan as.

Akibat perbuatannya yang melanggar hukum, a-s pun mendekam di sel tahanan polsek cipatat, dan terjerat pasal 351 kuh pidana, dengan ancaman penjara maksimal lima tahun.

Algi muhammad gifari, bandung tv.