Tim SAR Terus Cari Pencari Ikan Yang Tenggelam

18

Diduga terjatuh dari atas rakit, seorang pencari ikan di waduk cirata, kabupaten cianjur, dilaporkan tenggelam, rabu dini hari. Hingga kamis siang, tim sar gabungan masih mencari korban yang belum diketahui identitasnya.

Hingga kamis siang, tim sar gabungan yang terdiri dari basarnas, pol air, bpbd, dan dishub, masih mencari pencari ikan yang diduga tenggelam di waduk cirata, kabupaten cianjur. Diduga terpeleset dari atas rakit saat mencari ikan, korban yang belum diektahui identitasnya tenggelam rabu dini hari.

Menurut informasi warga sekitar, sebelumnya korban tengah mencari ikan di genangan cirata, tepatnya di kampung leuwiorok jangari, desa bobojong, kecamatan mande, kabupaten cianjur. Warga pun sempat mendengar teriakan minta tolong.

Memastikannya, warga menyalakan lampu mobil untuk penerangan. Sempat terlihat timbul tenggelam, warga berusaha menolong korban. Namun, tidak lama kemudian korban menghilang dan diduga tenggelam ke dasar genangan cirata.

Pencarian korban terus dilakukan tim sar gabungan di area genangan cirata. Sementara itu, dari atas rakit, petugas menemukan tas berisikan pakaian dan uang, yang diduga kuat milik korban. Petugas mengimbau agar masyarakat dapat melaporkan jika merasa anggota keluarganya hilang.

Heri setiawan, bandung tv.