Preman Pensiun Muncul di Gedung Bioskop

85

 Bagi masyarakat yang sudah rindu dengan keseruan lakon “Preman Pensiun”, akan muncul  kembali, tapi bukan di layar kaca, kini kemunculannya gedung bioskop, mulai tanggal 17 Januari 2019. Ceritanya tetap menarik dan lucu.

Miftha Syafrian Yahya, Produser MNC Pictures mengungkapkan, para pemain yang berperan sebagai preman di film ini, memang berlatar belakang  preman di dunia nyata. Sehingga aktingnya benar-benar berpenampilan seperti yang sesungguhnya dalam kehidupan kesehariannya.

“Film ini memang lahir di Jawa Barat. Namun kami  ingin film ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Karena secara konten dan materinya sangat positif dalam mengangkat sisi lain kehidupan,”  ungkap Miftha,  Senin (3/12/18) di sebuah cafe di Kota Bandung.

Ada keseruan dalam cerita baru ”Preman Pensiun” ini, karena merupakan lanjutan dari sinetron yang sudah ditayangkan. Dalam tayangan untuk layar lebar digambarkan bagaimana kondisi preman setelah pensiun.

“Kami ingin masyarakat bisa terhibur, terlebih memang dari segi intrik cerita dan eksekusinya  dikemas sebaik mungkin,” ujar Miftah.

Tokoh sentral dalam film ini sebanyak sembilan preman yang dalam kehidupan mereka sehari-hari  terkandung banyak pesan moral tentang kehidupan, relasi antar anggota keluarga, rekanan bisnis, tetangga yang disisipi tampilan lucu pelakon.(E-011) ***