Memberi Kesalehan Bikers Berdzikir dan Bersilaturahmi

44

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H,  Bikers Brotherhood MC Indonesia menggelar event religi dengan mengusung tema “Bikers Berdzikir” bersama Majelis ta’lim Tjakra Boeana betempat di Masjid Agung Raya Propinsi Jabar, Alun-Alun Bandung, Minggu (09/12/2018)

Gelaran yang menjadi salah satu agenda tahunan dari komunitas Bikers Brotherhood MC Indonesia  dihadiri berbagai komunitas, klub dan umum serta  kegiatan rolling thunder bersama.

“Allhamdulillah kegiatan bisa berlangsung sebagai event tahunan untuk mendoakan Bandung kondusif, Jawa Barat kondusif dan Indonesia kondusif. Selain itu kami mengumpulkan seluruh komunitas otomotif untuk datang berdzikir bersama dan bersilaturahmi untuk mengutakan persaudaraan,” kata El Presidente A.Zakaria Jhonny B Good.

Acra dihadiri , selain pejabat Pemkot Bandung dan Kepolisian ,juga sejumlah pemuka agama yang berharap gelaran ini tidak hanya digelar sebatas di Masjid Agung Raya , tapi digelar pula di tempat lain.

“Diharapkan hari ini menjadi ajang silaturahmi dan tidak hanya digelar disini saja, tapi setelah acara ini silahkan untuk gelar lagi acara yang sama ditempat lain,”  ujar Acil Bimbo seraya menambahkan ,dengan Bikers Berzikir mudah-mudahan dapat memberikan pencerahan dan kesolehan bagi semua yang hadir pada acara sosial religi ini.

“Bisa memberikan pencerahan kepada umat dan kesolehan bagi kita semua dan menjadikan Jawa Barat Juara lahir bathin,” tutur H. Encep Nurzaman. S. Aq. Nap, yang mewakili  Pemprov Jawa Barat.

Kegiatan ini memecahkan rekor dan dicatat oleh Original Rekor Indonesia (ORI) dengan jumlah bikers berdzikir bersama terbanyak di akhir tahun 2018. (E-002/BBS)***