Polisi Gadungan Ancam Tembak Korban Dan Rampas Motor

64

Kepolisian sektor cipatat menangkap seorang tersangka kasus pencurian dengan kekerasan. Modus pelaku menyudutkan warga yang sedang mengendarai motor, dan mengaku sebagai anggota polisi. Korban pun dilakban dan ditutup matanya, kemudian dibuang. Setelah itu, sepeda motor korban dibawa kabur.

Seorang pelaku pencurian dengan kekerasan yang mengaku polisi dari satuan narkoba polrestabes bandung, ditangkap unit reskrim polsek cipapat, setelah beraksi.

Modus tersangka dengan menyudutkan korban yang mengendarai sepeda motor. Lalu, tersangka mengaku sebagai angota polisi, dan menanyakan surat-surat kendaran. Setelah itu, korban dimasukkan ke dalam mobil yang digunakan tersangka. Saat itu, tersangka berjumlah 5 orang, kemudian korban dibuang di tempat yang sepi, dan motor korban pun digondol.

Menurut kapolsek cipatat, kompol asep nandang, polisi menangkap satu tersangka setelah menerima laporan dari korban. Kini, pihaknya masih memburu empat tersangka lain, yang sudah diketahui indetitasnya.

Dari kejahatan ini, polisi mengamankan satu unit handphone, satu unit mobil yang dipakai tersangka, dan satu unit motor. Pelaku pun diancam pasal 365 kuhp, dengan ancaman 12 tahun penjara.

Algi muhammad gifari, bandung tv.