Kejari Cimahi Bagi-Bagi Stiker Ke Sejumlah Angkutan Umum

43

Memperingati hari antikorupsi sedunia yang jatuh setiap sembilan desember, kejaksaan negeri kota cimahi menggelar aksi bagi-bagi stiker antikorupsi, ke sejumlah angkutan umum di jalan sangkuriang kota cimahi, senin pagi. Selain itu, petugas juga membagikan stiker tersebut ke sejumlah warga, yang sedang mengurus surat tilang kendaraan, di kantor kejari kota cimahi.

Di depan kantor kejaksaan negeri atau kejari kota cimahi, senin pagi, jajaran petugas kejari cimahi membagi-bagikan stiker antikorupsi, ke sejumlah angkutan umum yang melintas di jalan sangkuriang kota cimahi. Aksi bagi-bagi stiker tersebut, dalam rangka peringatan hari antikorupsi sedunia, yang jatuh setiap 9 desember.

 

Dengan dipimpin langsung kepala kejari kota cimahi, stiker stiker tersebut dibagikan denganĀ  cara ditempel di pintu masuk, dan kaca depan angkutan umum maupun kendaraan pribadi yang melintas. Selain ke sejumlah angkutan umum, stiker juga dibagikan kepada warga yang sedang mengurus surat tilang, di kantor kejari kota cimahi.

 

Warga berharap, peringatan hari antikorupsi sedunia ini, dijadikan momentum untuk penegakan hukum yang lebih adil dan merata, dengan hukuman yang setimpal bagi para koruptor.

 

Kajari kota cimahi, harjo mengatakan, peringatan hari antikorupsi ini sebagai bentuk komitmen dalam memberantas tindak pidana korupsi di kota cimahi. Untuk mengantisipasi tindak pidana korupsi di kota cimahi, pihaknya tengah mengoptimalkan kinerja tim pengawal pengamanan pemerintahan dan pembangunan daerah atau tp4d, sebagaimana instruksiĀ  presiden.

Kepala kejari kota cimahi juga secara simbolis menyerahkan stiker, kaos, serta pin antikorupsi kepada perwakilan wartawan yang bertugas di kota cimahi. Penyerahan stiker dan pin tersebut, sebagai simbol komitmennya dalam mengawal, mengawasi, dan memberantas tindak pidana korupsi di kota cimahi.

 

Algi muhammad gifari, bandung tv.