Pasca OTT KPK, Pendopo Dan Kantor DISDIKBUD Sepi

70

Pasca operasi tangkap tangan bupati cianjur, suasana pendopo kabupaten cianjur dan kantor dinas pendidikan dan kebudayaan, sepi. Kpk menangkap bupati cianjur irvan rivano muchtar, dan sejumlah orang yang diduga terlibat suap terkait anggaran pendidikan.

Inilah suasana pendopo bupati cianjur dan kantor dinas kebudayaan kabupaten cianjur, pasca operasi tangkap tangan oleh komisi pemberantasan korupsi, rabu siang. Kpk menangkap bupati cianjur irvan rivano muchtar, dan lima pejabat lainnya yang diduga terlibat suap terkait anggaran pendidikan.

Setelah digeledah kpk, ruangan kadisdik cianjur cecep sobandi di lantai dua, sepi. Pintu ruangan pun dalam keadaan terkunci. Begitu juga kantor kepala bidang smp. Kabid rosidin tidak terlihat, hanya ada beberapa pns.

Dalam ott bupati cianjur, petugas kpk  menyita sejumlah uang sebanyak 1 koma 5 miliar rupiah, yang diduga dikumpulkan dari kepala sekolah, sebagai barang bukti operasi tangkap tangan, yang diduga suap terkait anggaran pendidikan kabupaten cianjur.

Saat ini, bupati cianjur dan sejumlah orang yang diamankan, masih diperiksa secara intensif, di kantor komisi pemberantasan korupsi.

Menurut kepala bagian humas kabupaten cianjur, terkait ott bupati cianjur, pihaknya baru mengetahui dari pemeberitaan media online. Pihaknya juga menjelaskan, pelayanan terhadap masyarakat akan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Selain itu, hingga saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasi dari kpk.

Heri setiawan, bandung tv.