Polisi Berbagi Sedekah Nasi Kotak Untuk Warga

52

Dalam rangka berbagi makanan bersama, satuan lalu lintas polres cianjur, menyediakan nasi bungkus gratis. Sedekah nasi bertajuk polisi jumat berbagi tersebut, tidak saja untuk warga kurang mampu, tapi juga bagi para pedagang yang kesulitan mendapatkan makanan saat di perjalanan. Mereka bisa mendapatkannya di pos polisi, secara gratis.

seperti inilah sedekah makanan yang disediakan satuan lalu lintas polres cianjur, setiap jumat, di pos polisi sepuluh cepu pasir hayam cianjur.

setiap jumat, polisi lalu lintas menyediakan makanan gratis bagi masyarakat. tidak saja warga kurang mampu, masyarakat lainnya yang tengah kesulitan makanan saat jam makan siang pun bisa mendapatkannya. seperti halnya pedagang yang sedang berdagang keliling dengan gerobaknya.

warga mengaku, makanan gratis ini pertama kalinya diperoleh mereka, yang kebetulan tengah mencari makan. mereka merasa sangat terbantu, karena dapat meringankan beban masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

tak kurang dari 50 hingga 100 bungkus nasi yang disediakan, habis dalam waktu 1 sampai 2 jam. isi paket makanan nasi kotak ini pun cukup beragam, mulai dari lauk pauk, makanan pencuci mulut, hingga air mineral. semua makanan dan minuman ini merupakan hasil donasi dari sejumlah anggota satuan lalu lintas polres cianjur, yang ingin berbagi untuk sesama.

rencananya, sedekah makanan ini akan ditambah di beberapa titik pos polisi lainnya, mengingat masih banyak anggota polisi yang ingin berbagi.

heri setiawan, bandung tv.