NECTURA Meluncurkan Klip Terbaru Siap Gelar Showcase

45
??

Melalui kegiatan berbagi pengetahuan, bertukar informasi dan mendiskusikan visi bermusik sesama musisi  menjadi kunci sekaligus sumbangsih terhadap komunitas , khususnya musik metal. Dengan mengamati perkembangan serta dinamika musik metal telah menyakinkan kumpulan orang asal Ujungberung Kota Bandung yang terdiri dari Agung “Owang” Suwandi vokalis, Hinhin “Akew” Daryana Gitaris, Irvan “Abo” Hadian Gitaris, Aulia Akbar Bassist, Abdul Kandris atau Abah Andris ex Burgerkill sebagai drumer dan mereka merupakan personil Band NECTURA.. Apa yang ditawarkan Nectura dalam lagu “Kawan Bukan Lawan” memang lebih sederhana sesuai dengan apa yang diungkapkan ketika mereka mengadakan release party. Sebab itu, pada Super Music dan Nectura pada 15 Desember 2018 di IFI Bandung Jalan Purnawarman  akan digelar  showcase eksklusif dengan tajuk Kawan Bukan Lawan.

Tema yang diangkat pada lagu tersebut terinspirasi dari komunitas musik bawah tanah Kota Bandung tahun 90-an . Nectura ingin kembali menumbuhkan semangat dan soliditas yang dipupuk oleh kawan-kawan komunitas pada 20 tahun silam. Pihak Super Music Regional Bandung  melalui Dikki Dwi Saptono menyampaikan dukungan sepenuhnya atas kegiaatan , di antara peluncuran perdana video klip terbaru Nectura, hingga showcasenya yang akan menampilkan kolaborasi dua grup band asal Ujungberung, yakni The Cruel dan Turbidity.

Agung “Owang” Suwandi vokalis Band Nectura, menambahkan mengenai isi single terbarunya “Kawan Bukan Lawan” yang bercerita tentang persahabatan dan perpecahan , kalau kita terpecah merupakan sebuah petaka dan matinya  sebuah kreativitas. Secara keseluruhan, tujuan Nectura berhasil diraih  “Kawan Bukan Lawan” dalam dalam menerjemahkan pesan dan musik. Ranah musik selalu membutuhkan materi agar mereka mampu bertahan dalam “peperangan”. Tiket showcase Nectura pada Minggu (15/12/12) di IFI Bandung di bandrol Rp 50.000 dan terbatas hanya 300 tiket. (E- 009) ***