3 Rumah Hancur Diterjang Banjir

51

Sedikitnya tiga bangunan rumah hancur setelah diterjang banjir, di kawasan citepus, kota bandung. musibah tersebut terjadi, setelah saluran irigasi dari sungai citepus meluap, pasca hujan deras turun selama satu jam.

Seperti inilah detik-detik saat hancurnya tiga bangunan rumah warga, setelah diterjang air banjir, di kawasan citepus kota bandung. rekaman video amatir warga memperlihatkan, air banjir sangat deras masuk ke dalam rumah.

Pasca peristiwa tersebut, tiga rumah hancur dan porak poranda. selain diakibatkan air irigasi yang meluap, juga karena posisi rumah di bawah sungai citepus. derasnya air, mengakibatkan tiga bangunan rumah warga beserta perabotannya terbawa air.

Seorang warga, dani mengatakan, tiga puluh dua rumah terkena banjir, tiga diantaranya rusak parah. hingga saat ini, belum ada laporan korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Selain menghancurkan tiga rumah, banjir juga merendam sejumlah pemukiman warga. warga berharap, pemerintah segera membantu mereka yang terdampak musibah.

Yuwana kurniawan, bandung tv.