Puluhan Warga Astana Anyar Keracunan Massal

69

Puluhan warga jalan sitimunigar kecamatan astana anyar kota bandung, mengalami keracunan masal, minggu malam. keracunan diduga dari makanan berupa papeda aci digulung telor, yang dijajakan di jalanan. kini, para korban yang terdiri dari anak-anak dan dewasa, masih dirawat di rumah sakit khusus ibu dan anak astana anyar bandung, karena masih mual-mual dan pusing.

Warga jalan sitimunigar, rw dua, kecamatan astana anyar, kota bandung, digemparkan dengan keracunan massal yang menimpa puluhan anak dan orang dewasa, minggu malam.

 

Diduga, keracunan massal tersebut diakibatkan makanan berupa papeda atau aci yang digulung dengan telor dicampur susu, yang dijajakan di jalanan.

 

Korban sementara berjumlah dua puluh dua orang. lima belas korban masih dirawat intensif di rumah sakit khusus ibu dan anak astana anyar kota bandung, sedangkan sisanya dirujuk ke rumah sakit sartika asih.

 

Menurut ketua rw setempat, pihaknya mendapatkan laporan dari warga minggu petang. warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

 

Namun, hingga minggu malam, sejumlah korban masih berdatangan ke rumah sakit untuk ditangani tim medis. rata- rata korban mengalami mual di ulu hati serta pusing.

 

Informasi sementara, tiga korban masih dirawat di rumah sakit sartika asih bandung. namun, ada kemungkinan jumlah korban terus bertambah.

 

Yuwana kurniawan, bandung tv.