RICKY Istri dan Anak Tak Terabaikan

55

Kesibukan yang seolah tidak ada hentinya dalam menggarap pekerjaan , tetapi tumpukan pekerjaan itu  bila dibawa dalam suasana santai dan teliti dalam mengerjakannya akan membawa kesenangan tersendiri, selain adanya dukungan kerjasama , saling  membantu dan menghormati para pihak yang terlibat dalam menggarap sebuah pekerjaan. Hal serupa itu oleh Ricky , Humas di salah satu lembaga pendidikan terkenal di Kota Bandung . Ia dalam tugas kesehariannya harus melayani mahasiswa  terkait tugasnya , termasuk kebutuhan media massa dan lainnya . Ricky atau dikenal dengan sapaan Kang Ricky  mengaku sangat menikmati pekerjaan sebagai Humas di Lembaga Pendidikan Ariyanti . Kedekatan bapa dua anak ini dengan pihak yang membutuhkan layanannya adalah  senyuman . ” Senyum itu ibadah “ tutur Ricky , pekan lalu kepada wartawan dalam suasana santai. Tugasnya disibukan dengan berbagai kegiatan Lembaga Pendidikan tempatnya bekerja , baik di kemahasiswaan,seminar,promo,bahkan menghendel kerjasama dengan sebuah perusahaan . Akan tetapi , ujar Ricky , dengan tangan terbuka serta senyuman  segala sesuatu diselesaikan dan ada jalan keluarnya.

“Pastikan kita bekerja dengan ikhlas , jangan sampai menyakiti kepada siapapun , agar terjalin kerjasama  dan silahturahmi yang baik dengan mahasiswa maupun dengan pihak di luar lembaga pendidikan,” tutur Ricky .

Padatnya kesibukan , perhatian kepada keluarga , istri dan kedua anaknya tidak diabaikan karena keluarga adalah segalanya . ”Porsi waktu untuk keluarga dan profesi pekerjaan bisa  berjalan seimbang,” tutur Ricky. (E-011) ***