Sesosok Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Di Cadas Pangeran

83

Sesosok mayat pria menggegerkan warga di wilayah cadas pangeran. korban ditemukan di bibir sungai cipeles, tertelungkup tanpa berbusana. petugas dari polres dan bpbd mengalami kesulitan, saat mengevakuasi mayat tersebut, karena terkendala kondisi medan yang curam dan licin akibat hujan.

Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan warga yang sedang berjalan di pinggir sungai di wilayah cadas pangeran, tepatnya di dusun singkup, desa ciherang, kecamatan sumedang selatan, kabupaten sumedang. korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di bibir sungai cipeles, yang berada di bawah jalan cadas pangeran. korban diperkirakan berusia lima puluh tahunan.  petugas yang turun ke lokasi kejadian, kesulitan saat mengevakuasi korban, karena kondisi medan yang licin akibat hujan yang menguyur wilayah sumedang.

Seorang warga mengungkapkan, korban bukan warga setempat karena mereka tidak mengenalnya. saat ditemukan, kondisi korban sudah tanpa busana, dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Sementara itu, seorang babinsa, aiptu damin suryamin memperkirakan, korban meninggal minggu malam, jika melihat kondisi korban. sejauh ini, tidak ada luka yang mencurigakan. namun, telapak kakinya terluka.

Setelah mengangkatnya, petugas langsung membawa mayat pria paruh baya tersebut ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi, dan menunggu jika ada keluarga yang merasa kehilangan.

Diki guntara, bandung tv.