Mini Bus Pembawa Hewan Ternak Terjun Timpa Rumah Warga

354

Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal,di kawasan parongpong – kabupaten bandung barat, pada kamis pagi. minibus yang mengangkut hewan ternak kambing tersebut,dengan jumlah penumpang 4 orang tersebut, diduga komplotan pencuri spesialis hewan ternak.ke empat tersangka kabur usai mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan dan menimpa rumah warga.

Beginilah kondisi kendaraan mibibus dengan nomer polisi d 1673 qj, yang terjun ke rumah warga,di jalan raya cihanjuang, parongpong, bandung barat. kondisi mobil ringsek dan terbalik dan berada di pekarangan rumah warga. peristiwa kecelakaan tunggal tersebut,menjadi tontonan warga. tidak ada korban jiwa, namun musibah kecelakaan tungal tersebut membuat warga dan penghuni rumah terkejut.

Empat orang penumpang minibus tersebut,melarikan diri usai kecelakaan. minibus tersebut mengangkut 7 ekor kambing dalam keadaan terikat. dari hasil penyeldikian polisi, penyebab kecelakaan diduga akibat sopir ngantuk dan lalai tak bisa menguasai medan jalan menurun saat tikungan. selain itu, mobil yang mengangkut hewan ternak ini diduga merupakan hasil curian, yang dibawa komplotan spesialis ternak.

Dari olah t-k-p dan keterangan saksi di lokasi kejadian, polisi mendapatkan keterangan bahwa seluruh penumpang kabur usai kecelakaan. kendaraan tersebut melaju dari arah lembang menuju cimahi. karena lokasi jalan banyak tikungan dan menurun, sang sopir diduga tak bisa mengetahui medan dan akhirnya terjun ke pemukiman warga sedalam 7 meter dari jalan.

Kondisi rumah yang menjadi korban kecelakaan tunggal tersebut,rusak dibagian depan setelah dihantam badan kendaraan. beruntung dalam musibah ini, seluruh penhuni rumah selamat.

Saat ini, bangkai kendaraan sendiri masih dibiarkan aparat kepolisian sambil menunggu alat berat untuk dievakuasi. kasus kecelakaan tunggal tersebut sudah dilimpahkan dari satlantas polres cimahi ke satreskrim polres cimahi,pasalnya ada dugaan unsur pidana. untuk keterangan lebih lanjut,sejumlah saksi masih dimintai keterangan.,

Algi ghifari-bandungtv.