Pasutri Disekap Kawanan Rampok

117

Pasangan suami istri yang sudah berusia senja di kawasan komplek cibaduyut permai, kota bandung, disekap kawanan perampok selama empat jam. korban yang tinggal hanya berdua, diselamatkan polisi dan warga, setelah berhasil menekan alarm tanda bahaya yang terhubung dengan pos keamanan komplek. beruntung, peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Inilah detik-detik saat petugas keamanan dan sejumlah warga berusaha menyelamatkan pasutri, yang tengah disekap sejumlah perampok, di rumah mereka di kawasan komplek cibaduyut permai, senin malam.

Karena pintu kamar tempat pasutri disekap terkunci dari dalam, mereka terpaksa mendobrak pintu rumah korban dengan menggunakan linggis serta alat seadanya.

Menurut kanit sabhara polsek bojongloa kidul, akp inang, saat ditemukan, ruhiyat bersama istrinya tatun, terikat di kursi dalam kamar, dengan kepala  terbungkus kantong kresek. mereka disekap selama empat jam, sejak jam tujuh petang hingga sebelas malam.

Kini, korban masih shock, setelah sempat dirawat akibat peristiwa yang dialami. untuk keperluan  penyelidikan, tim inafis polrstabes bandung langsung melakukan olah tkp. sedangkan pelaku yang diduga lebih dari satu orang, berhasil melarikan diri.

Yuwana kurniawan, bandung tv.