ASN Dihimbau Agar Hindari Kegiatan Yang Rentan Korupsi

31

Sekretaris daerah kabupaten bandung, sofian nataprawira, menghimbau aparatur sipil negara agar menghindari segala kegiatan yang rentan menimbulkan korupsi. Dirinya pun berpesan kepada seluruh a-s-n yang ingin menyalahgunakan anggaran untuk segera menghapus serta mengurungkan keinginan tersebut.

Banyaknya aparatur sipil negara atau asn yang menjadi tersangka ott oleh kpk, membuat semua pihak kesal dengan adanya praktek penyalahgunaan anggaran, salah satunya sekda kabupaten bandung.

berkaca dari kepala daerah lain yang tertangkap tangan ott, sekretaris daerah kabupaten bandung, menghimbau seluruh jajaran, khususnya aparatur sipil negara di lingkungan pemda kabupaten bandung, untuk tidak bermain – main dan melakukan kegiatan yang menjurus ke arah korupsi.

dirinya menegaskan, jika terbukti ada asn di wilayah kabupaten bandung yang melakukan korupsi, pihaknya akan menindak tegas asn tersebut.

dirinya berharap agar seluruh asn, khusus nya di wilayah kabupaten bandung, yang ingin menyalahgunakan anggaran agar segera menghapus dan mengurungkan keinginan tersebut.

Rezytia prasaja, bandung tv