Putri Kedua Aa Jimmy Dan Hati Nu Illah Dimakamkan

55

Jenazah putri ke dua dari aa jimy, rabu pagi dimakamkan di tempat pemakaman umum sirnalaya ,kabupaten cianjur. Jasad korban dimakamkan berdekatan dengan kedua orangtuanya, yang menjadi korban tsunami selat sunda.  Keluarga tak bisa menahan tangis saat jasad korban dikebumikan.

Inilah suasana pemakaman naisya rafani aradhya , putri kedua dari pasangan komedian aa jimmy dan hati nur illah , yang turut menjadi korban meninggal dunia dalam bencana tsunami selat sunda beberapa hari lalu . Usai di sembahyangkan , peti jenazah naisya rafani , langsung dibawa ke tempat pemakaman umum , sirnalaya cianjur , untuk dimakamkan tepat disamping kedua orang tuanya aa jimy dan hati nu illah ,yang terlebih dahulu sudah dimakamkan . Saat prosesi pemakaman , isak tangis pihak keluarga pecah saat peti jenazah naisya rafani  dimasukan ke liang lahat . Naisya rafani merupakan korban meninggal dunia yang terseret gelombang tsunami saat berada di belakang panggung acara  . Selama empat hari dilakukan pencarian , jenazah naisya rafani akhirnya dapat teridentifikasi di rsud padeglang banten . Setelah dilakukan proses identifikasi , jenazah naisya rafani diberangkatkan dari rumah sakit serang banten pada pukul dua belas selasa malam, menuju rumah duka di cianjur.dan tiba dirumah duka pada hari rabu dini hari.

 

 

Sementara itu keluarga korban masih menunggu kabar dari anak pertama aa jimy yang berusia tujuh tahun bernama radea putri anindyta. Pihak keluarga berharap adanya kejelasan kabar keberadaan putri pertama aa jimmy tersebut.