Libur Panjang, Jalur Wisata Bandung Selatan Macet Total

114

Pemirsa–,kemacetan panjang terjadi di jalur wisata bandung selatan,tepatnya di jalan raya ciwidey – patengan, hal tersebut dikarenakan banyaknya warga yang hendak berlibur ke lokasi wisata dan sempitnya jalan,dengan medan yang berkelok – kelok.

Antrian panjang kendaraan terpantau sepanjang lebih dari dua kilo meter di jalur wisata bandung selatan, tepatnya di jalan raya ciwidey – patengan, sejak pagi tadi.kemacetan ini terjadi berbarengan dengan libur panjang tahun baru, yang diperkirakan akan terus terjadi hingga hari minggu mendatang.

Warga dan petugas kepolisian pun turun tangan mengendalikan dan mengurai kemacetan yang terjadi di jalan raya ciwidey – patengan.selain karena banyaknya wisatawan yang ingin menghabiskan waktu libur nya di kawasan bandung selatan, kemacetan juga terjadi karena sempitnya jalan, dengan medan yang cukup curam dan berkelok-kelok.

Warga dihimbau untuk tetap waspada, karena dimusim hujan seperti sekarang ini, jalan menjadi lebih licin, dan rawan terjadi kecelakaan.

rezytia prasaja, bandung tv.,