Tak Ditemui Walikota, Mahasiswa Ricuh Di Balaikota

23

Persatuan mahasiswa islam indonesia atau p-m-i-i  cabang kota sukabumi,kembali  berunjuk rasa di depan balaikota sukabumi. aksi diwarnai kericuhan,ketika para pendemo merangsak masuk untuk menemui walikota.

Aksi unjuk rasa,sebelumnya berlangsung damai,namun akhirnya diwarnai kericuhan antara demonstran dengan petugas.keduanya,terlibat saling dorong.

Kericuhan terjadi antara  para mahasiswa dengan petugas keamanan,setelah para pendemo mencoba merangsek masuk kedalam halaman balaikota untuk menemui walikota sukabumi, ahmad fahmi. namun, aksi mahasiswa tersebut dihadang sejumlah aparat keamanan yang berjaga di depan pintu gerbang balaikota.

Aksi unjuk rasa kali ini,merupakan aksi lanjutan dari aksi sebelumnya yang dilakukan oleh persatuan mahasiswa islam indonesia beberapa waktu lalu. mereka menuntut kepada walikota sukabumi ahmad fahmi untuk merealisasikan janji-janji kampanye dalam program 100 hari kerjanya. namun mahasiswa kecewa, pasalnya walikota sukabumi tidak ada di kantornya.

aksi sempat mereda, setelah aparat keamanan mempersilahkan para pendemo masuk ke halaman balaikota untuk berorasi menyampaikan tuntutannya.

Budi setiawan, bandung tv.