Truk Membandel Akhirnya Dikandangkan

114

Ratusan truk yang melintas di wilayah sumedang,dikenai  sangsi tilang oleh petugas,pasalnya melanggar larangan beroperasi pada musim liburan natal dan tahun baru.meski ditilang, para sopir mengaku tidak mengetahui adanya larangan tersebut.

Truk yang bermuatan berat seperti pasir batu,diberhentikan dan diberi sangsi tilang oleh petugas kepolisian lalu lintas polres sumedang,kamis pagi.sanksi tilang dilayangkan petugas,lantaran penegmudi truk melanggarn larangan truk beroprasi pada saat musim libur natal dan tahun baru.pemberlakuan larangan truk beroperasi terbagi pada dua sesi waktu, yakni tanggal dua empat hingga dua enam, dan sesi kedua tanggal tiga puluh satu hingga tanggal dua januari mendatang.

Kasat lantas polres sumedang a-k-p iim abdulrahim mengatakan, larangan tersebut telah disosialisasikan kepada pihak jasa angkutan dan organda.

Wawancara

Sementara itu,sejumlah supir mengaku tidak mengetahui larangan beroperasi pada musim libur natal dan tahun baru tersebut.sopir truk mengaku akibat adanya larangan dan sanksi tilang seperti ini,para sopir mengalami kerugian,pasalnya sebelumnya mampu beroperasi beberapa ritasi,kini hanya satu rutasi.

Kini,para supir truk terpaksa harus menunggu hingga nanti pukul dua belas malam,untuk dapat melanjutkan pengiriman barangnya .

diki guntara , bandung tv .,