Angin Kencang Wisata Lembang Ditutup

73

Akibat cuaca buruk yang disertai angin kencang,membuat sejumlah kawasan wisata alam dilembang,kabupaten bandung barat,sejak jumat  hingga selasa sore kemarin ditutup untuk umum. tak pelak,para pengunjung yang sudah jauh jauh datang dari luar kota,harus menelan rasa kecewa,lantaran tidak bisa masuk dan tidak diberitahukan sebelumnnya.

Cuaca buruk berupa angin besar beberapa terakhir ini menerjang kawasan wisata alam di lembang, kabupaten bandung barat. dampaknya sejumlah tempat wisata alam pun terpaksa ditutup oleh pihak pengelola  untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan. tak pelak,pengunjung yang terlanjur tiba di depan pintu masuk,baik yang menggunakan roda dua atau pun roda empat. kekecewaan dirasakan oleh salah seorang pengunjung asal jakarta.pasalnya mereka sengaja pergi untuk belribur ke tempat wisata tersebut,namun tanpa diduga,wisata tersebut di tutup untuk umum. penetutupan tersebut terpaksa dilakukan  sejak jumat hingga selasa sore kemarin akibat cuaca sedang memburuk , berupa angin besar yang dikhawatirkan pohon pinus tumbang dan mengancam keselamatan pengunjung.

Selain di orchid forest,objek wisata pal 16 yang berada di area gunung tangkuban parahu itu pun dilakukan penutupan sementara untuk umum.hingga rabu siang tadi penutupan area wisata itu pun masih  tertutup untuk umum , objek wisata hutan pinus itu pun akan kembali dibuka jika cuaca sudah membaik .

Algi muhammad gifari, bandung tv.