Logistik PEMILU Lengkap Di KPU Sumedang

50

Logistik pemilu pilpres dan pileg untuk daerah pemilihan kabupaten sumedang di k-p-u sumedang, dinyatakan lengkap. Hingga sat ini, mulai dari alat tulis, kotak suara, dan kelengkapan tanda pengenal, sudah diterima olah pihak k-p-u kabupaten sumedang.

Komisi pemilihan umum kabupaten sumedang, sudah menerima seluruh logistik kelengkapan pemilu untuk pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2018. Hingga kini, hologram kpu sedang dalam perjalanan menuju kpu sumedang. Sementara itu, kelengkapan atau logistik yang sudah tiba, diantaranya, bilik suara, kotak suara, alat tulis, gembok pengaman, dan stiker kelengkapan pemilu.

Ketua kpu sumedang ogi ahmad fauzi mengungkapkan, pihak kpu sudah lama mendapatkan kotak suara. Kotak suara itu pun sudah teruji, dan sempat diperlihatkan kepada masyarakat, dengan spesifikasi tahan terhadap air.

Pihak kpu sumedang selanjutnya akan segera memilah dan memisahkan logistik untuk didistribusikan ke berbagai tps. Sementara surat suara akan tiba pada bulan januari mendatang.

diki guntara, bandung tv.