Ramaikan Dunia Musik (D’GIVEN)

68

KEMBALI kota Bandung telah melahirkan kembali. Satu grup band pendatang baru yang akan meramaikan kancah blantika Musik Indonesia.

D’GIVEN mengusung lagu dengan membidik segment musik “Pop Mainstream”.

D’GIVEN mulai mengibarkan benderanya tahun 2018 dengan personil yang terdiri dari Tantan (Vokal), Dyda (Keybord), Adit (bass) dan Nanda (drum).

Lagu bertajuk “Yang Terindah” merupakan buah karya Tantan ini, merupakan langkah awal D’GiVEN di kancah Industri Musik Indonesia. Dengan konsep musik dan lagu yang dibuat “EarCathcy” dengan untaian Lirik yang jujur mengalir. Tentang seorang kekasih yang memperlakukan pasangannya, dengan sebuah ketulusan dan kesederhanaan. Dalam lagu bertajuk “Yang Terindah” ini. Ada cerita tentang cinta dan ajakan kepada sesama manusia, untuk selalu bersyukur dan selalu mengahargai pasangannya.

D’GIVEN dan DidiMusic berharap, lagu bertajuk “Yang Terindah” ini. Akan menjadi salasatu karya “Yang Terindah di blantika Industri Musik Indonesia

Sehingga bisa melahirkan musisi – musisi yang handal dan professional dalam lirik dan jenis lagunya. Seperti percintaan karena sekian persen masayarakat Indonesia jauh lebih tinggi akan menikmati jenis  lagu – lagu yang beraliran tentang percintaan atau lagu pop.(E-011)