Pemakaman Korban Longsor Cisolok

77

Salah satu korban tanah longsor di kampung cigarehong, desa sirna resmi, kabupaten sukabumi, dimakamkan. korban dimakamkan di tempat pemakaman umum yang tidak jauh dari lokasi bencana. hingga saat ini, korban meninggal dunia akibat longsor sebanyak 18 orang, dan 15 orang lainnya masih dalam pencarian tim sar gabungan.

Salah satu korban tanah longsor 31 desember lalu, bernama mulyani, warga kampung cigarehong, desa sirna resmi, kecamatan cisolok, kabupaten sukabumi, dimakamkan tidak jauh dari lokasi bencana. sebelumnya korban sempat dinyatakan hilang, terseret longsor yang menerjang rumahnya. akhirnya tim sar gabungan menemukan jasad korban pada kamis sore.

Anak korban, ade nain mengatakan, saat itu ia sedang berada dirumahnya yang jauh dari lokasi bencana. namum naas, saat bencana terjadi ibunya sedang berada di rumah yang terkena musibah, bersama lima anggota keluarga lainnya, hingga terseret longsoran tanah.

Hingga saat ini, korban meninggal dunia akibat longsor sebanyak 18 orang, dan 15 orang lainnya masih dalam pencarian tim sar gabungan.

Budi setiawan, bandung tv.