Toto Jadi Sekretaris DPRD Provinsi Jabar

93

BISNIS BANDUNG- Acara pisah sambut Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daud Achmad kepada Toto Mohamad Toha  berlangsung  di Lobby Ruang Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat, Selasa 8 Januari 2019. Dihadiri  pimpinan dan anggota DPRD,  pengurus IKIAD, Dharma Wanita, PWRI beserta karyawan dan karyawati.

Ketua DPRD  Jabar, Ineu Purwadewi Sundari mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas kepada Daud Achmad yang  melanjutkan tugas barunya sebagai Asisten Pemerintahan Hukum dan Kesejahteraan Sosial Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat.

Kepada Toto Mohamad Toha yang akan melanjutkan tugasnya sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat, ia mengucapkan selamat bergabung di DPRD Jabar.

“Selamat datang kepada Pak Toto selamat bertugas, saya berharap  dapat segera menyesuaikan diri sehingga dapat bekerjasama, dan bisa membawa keluarga besar Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menjadi lebih baik,” katanya.

Ia pun berpesan kepada Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah dilantik tersebut, untuk mempertahankan hal-hal baik yang sudah dibangun dengan baik oleh pendahulunya dan mengembangkan banyak inovasi-inovasi baru.

Asisten Pemerintahan Hukum dan Kesejahteraan Sosial Daud Achmad mengakui selama dua tahun lebih dirinya mengemban tugas sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat dirinya mendapatkan banyak pembelajaran dan pengalaman.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah membantu saya melaksanakan tugas,” ucapnya seraya mengucapkan selamat bertugas kepada Toto Mohamad Toha  sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Mohamad Toha, mengharapkan  dukungan kepada seluruh pihak, untuk dapat menjalankan tugas memfasilitasi pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. (B-002)***