Jasad Siswi Smk Korban Penusukan Tiba Di Cianjur

73

Jenazah siswi smk di bogor yang menjadi korban penusukan orang tidak dikenal selasa sore, tiba di rumah duka di kabupaten cianjur, rabu pagi. usai disemayamkan, jenazah korban pun langsung dibawa ke bandung.

 jenazah korban andriana yubelia noven cahya, siswi smk baranangsiang kota bogor, tiba di tempat persemayaman di gereja santo petrus, di jalan siliwangi kota cianjur, rabu pagi. keluarga terutama orang tua korban, tak kuasa menahan tangis melihat jasad korban di dalam peti mayat.

Keluarga tidak menyangka, korban yang duduk di kelas sembilan ini  tewas ditusuk orang tidak dikenal, saat  pulang sekolah melintasi jalan riau kota bogor selasa sore. korban yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan yohanes bosco wijanarko dan cornelia lucia sasta rianti, tewas di tempat, setelah kehabisan darah akibat luka tusukan di bagian dada.

Menurut ayah korban, sebelumnya korban pernah bercerita sudah memutuskan pacarnya. orang tua korban juga tidak pernah mengetahui orang terdekat korban di luar rumah.

Usai didoakan di gereja santo petrus, kabupaten cianjur, pukul sepuluh rabu siang, jenazah siswi smk yang menjadi korban penusukan orang tidak dikenal, dibawa ke rumah sakit boromeus bandung, untuk dikremasi. keluarga korban tak dapat menahan tangis saat peti jenazah dimasukkan ke ambulan.

Keluarga berharap, kepolisian segera menangkap pelaku yang menusuk korban. sementara itu, rencananya korban akan dikebumikan kamis ini, di pemakaman cimuncang bandung.

Heri setiawan, bandung tv.