Caleg Laporkan Pengrusakan Puluhan Baligo Panwaslu

42

Alat peraga kampanye calon legislatif , milik salah satu caleg dpri-ri di kabupaten cianjur dirusak orang tidak dikenal. dirusaknya baligho kampanye terjadi hampir di sepuluh kecamatan.

Iyet rahmawati caleg dpr ri dari partai berkarya  dapil kabupaten cianjur-kota bogor ini langsung mendatangi tempat alat peraga kampanye miliknya dirusak orang tidak dikenal di kecamatan sindang barang. iyet tidak menyangka baligho miliknya yang dipasang sesuai aturan dirusak, perusakan baligho ini bukan di satu kecamatan saja.iyet mencatat ada tiga puluh dua alat peraga kampanye yang dirusak di sepanjang jalan protokol di 10 kecamatan di kabupaten cianjur.

Iyet, kemudian melaporkan kejadian itu ke panwaslu kecamatan sindang barang agar kasus ini ditindaklanjuti oleh bawaslu kabupaten cianjur.

Sementara itu pihak panwas kecamatan sindang barang, akan menindaklanjuti kasus perusakan itu, sesuai zona kerja panwas. dan kasus itu akan dilaporkan ke bawaslu kabupaten cianjur.

Untuk upaya kedepan ,sesuai regulasi dan undang-undang ,panwaslu kecamatan akan mengawasi di lapangan, pengawasan itu tidak hanya untuk kepentingan satu calon saja, namun setiap calon legislatif, menindak dan menerima laporan serta memproses pelanggaran yang terjadi .

Heri setiawan , bandung tv .