Video Amatir Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga

55

Warga kecamatan Rancancaekek, kabupaten Bandung, Jumat sore, di kagetkan dengan peristiwa angin puting beliung. Angin puting beliung ini juga, merusak atap rumah warga. Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak terkait, perihal banyaknya rumah warga yang rusak akibat terjangan angin.

 Dalam video amatir yang di rekam oleh warga, angin puting beliung yang menimpa daerah Rancaekek, kabupaten Bandung ini terjadi pada Jumat sore. Karna takut oleh terjangan puting beliung dalam video amatir warga merekam sambil mengumandankan adzan. Bahkan karna derasnya terjangan angin motor warga yang tengah mengabadikan prtistiwa ini terjatuh. Derasnya terjangan angin puting beliung juga mengakibatkan atap rumah warga menjadi rusak.

Seperti penuturan warga sekitar, David, peristiwa angin puting beliung ini terjadi pada pukul 15:30 Jumat sore. Dirinya juga membenarkan pada saat angin melanda atap rumah warga juga rusak terbawa angin.

Peristiwa puting beliung di daerah Rancaekek ini terjadi selama beberapa menit. Hingga kini masih belum diketahui berapa total kerugian yang dialami oleh warga mengenai total.

rezytia prasaja, bandung tv.,