Dihadang Polisi, Massa Aksi Terlibat Bentrok

73

Dihadang aparat kepolisian, saat akan berunjuk rasa ke kantor kejati jabar, massa aksi dari lsm gerakan masyarakat bawah indonesia terlibat betrok dengan aparat kepolisian., seorang dari pengunjuk rasa dilarikan ke rumah sakit akibat terkena pukulan.

Aksi unjuk rasa massa lsm gerakan masyrakat bawah indonesia di depan kantor kejaksaan tinggi jawa barat, berlangsung ricuh. bentrokan terjadi saat massa aksi dihadang aparat kepolisian, ketika akan menuju kantor kejati jabar, jalan riau, kota bandung, selasa siang. merasa kecewa karena aksinya dihadang aparat kepolisian, massa aksi pun berusaha menerobos blokade aparat kepolisian. bentrokan pun tak terhindarkan.

Akibat bentrokan tersebut, seorang pengunjuk rasa dilarikan ke rumah sakit, akibat terkena pukulan.

Kericuhan pun mereda setelah kedua belah pihak dapat menahangkan diri. aksi unjuk rasa ini dipicu pengaduan massa yang menuntut kejati jabar segera menuntaskan sejumlah kasus korupsi, namun hingga saat ini tidak ditanggapi pihak kejaksaan tinggi.

Massa aksi pun akhirnya membubarkan diri, dengan pengawalan ketat aparat kepolisian. massa aksi mengancam akan kembali beraksi yang sama, jika pihak kejati jabar tidak bertindak tegas.

Yuwana kurniawan, bandung tv.