Jangan Terprovokasi Tabloid Indonesia Barokah

31

Maraknya peredaran tabloid indonesia barokah di sejumlah mesjid dan pondok pesantren di jawa barat, ditanggapi serius kantor wilayah kementerian agama. kanwil kemenag jabar mengimbau, agar masyarakat khususnya dkm dan santri tidak terprovokasi muatan berita provokatif dalam tabloid tersebut, serta tetap menjaga ketenteraman terlebih jelang pilpres 2019.

Kantor kementerian agama provinsi jawa barat bertindak cepat menanggapi kasus beredarnya tabloid indonesia barokah, di sejumlah masjid dan pondok pesantren di jawa barat.

Kanwil kemenag jabar mengimbau, agar jemaah masjid khsususnya dewan kemakmuran masjid atau dkm dan santri ponpes, tidak terprovokasi muatan berita tabloid tersebut. meski begitu, kanwil kemenag jabar pun belum mendapatkan laporan secara spesifik, terkait peredaran tabloid indonesia barokah.

Ditambahkanya, pihak kemenag jabar akan mengantisipasi peredaran media massa yang masuk ke rumah ibadah, terlebih yang mengandung unsur provokatif.

Hal tersebut guna menjaga suasana kamtibmas di lingkungan masjid dan pondok pesantren, terutama jelang pesta demokrasi pilpres april mendatang.

Yuwana kurniawan, bandung tv.