Kebakaran Hebat Hanguskan 7 Kontrakan Dan 1 Bengke

28

Tujuh kamar kontrakan dan satu bengkel di jalan panyileukan kecamatan panyileukan kota bandung, hangus terbakar, selasa sore. tiupan angin kencang membuat api cepat membesar, dan menghanguskan seluruh bangunan. sebelas unit mobil pemadam kebakaran dari kota bandung pun diturunkan untuk memadamkan api.

Video amatir yang direkam warga, memperlihatkan kobaran api yang cukup besar, melahap tujuh kamar kontrakan dan satu bengkel, di jalan panyileukan kecamatan panyileukan kota bandung. dinas pemadam kebakaran menerjunkan sebelas unit mobil pemadam, untuk memadamkan api. namun, akses jalanan yang macet oleh kendaraan dan ratusan warga, membuat tim pemadam kesulitan mencapai lokasi dengan cepat.

Tiupan angin yang kencang serta banyak barang yang mudah terbakar, membuat api cepat membesar. menurut kepala upt pemadam kebakaran wilayah bandung timur, api diduga pertama kali muncul dari bangunan kontrakan, yang berlokasi di bagian bawah bengkel. karena kontrakan dengan bengkel berdempetan, api pun turut menghanguskan bengkel. butuh lebih dari satu jam untuk memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. namun, kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. sementara itu, kebakaran ini mengakibatkan arus lalu lintas macet hingga lima kilometer.

Yuwana kurniawan, bandung tv.