Pkpi Targetkan 6% Di Atas Batas Parlemen Threshold

48

Untuk mengejar target di atas empat persen parlemen threshold, partai keadilan dan persatuan indonesia membina teknis seluruh kader, simpatisan, hingga saksi, di kabupaqten cianjur, pagi tadi. selain menargetkan di atas empat persen parlemen threshold dalam pileg dan pilpres 2019 secara nasional, partai keadilan dan persatuan indonesia yang berbasis suara keluarga besar tni dan polri, menargetkan suara dari kawula muda milenial.

Bimbingan teknis untuk pemenangan dalam pileg dan pilres 2019, terus dilakukan partai keadilan dan persatuan indonesia, salah satunya, di kabupaten cianjur. pengurus dpp dan sekretaris jenderal dpn partai keadilan dan persatuan indonesia, membuat terobosan baru dengan memberikan materi pembekalan kepada kader, simpatisan, caleg, dan saksi.

Dalam pembekalan teknis ini, sekretaris jenderal dpn partai keadilan dan persatuan indonesia, menargetkan enam persen di atas batas parlemen threshold. selain itu, pihaknya juga meyakini, dalam pileg dan pilpres 2019, pkpi yang berbasis keluarga besar tni dan polri, akan bettambah suaranya dengan menggarap kawula muda milenial.

Pembinaan pengurus, koordinator kecamatan, koordinator desa, dan para saksi yang ditempatkan di tps akan terus dilakukan di 32 kecamatan sekabupaten cianjur. sementara itu, menurut sekretaris jenderal dpp pkpi jawa barat, program kerja politik pkpi untuk kabupaten cianjur lebih ditekankan untuk memperjuangkan satu keluarga satu pekerjaan. dengan salah satu program kerja tersebut, diharapkan tingkat kemiskinan di cianjur dapat berkurang dan masyarakat menjadi sejahtera.

Heri setiawan, bandung tv.